Sex Relation

Ideal Wedding

Is it in wedding, man is older than woman??

What is ideal age man and ideal to performs wedding??
Hmmm, dilemma question for several persons.. yea.. it’s right…

How does manner “design it”?? …

read more…

——————————————————————————————–


Penikahan ideal

Apakah dalam pernikahan laki-laki lebih tua dari perempuan??

Berapa usia laki-laki dan perempuan yang ideal untuk melangsungkan pernikahan??
Hmmm, pertanyaan yang dilematis bagi beberapa orang.. ya itu benar…

Bagaimana cara “merancangnya”?? …

read more…

——————————————————————————————–

Kenali Wanita dari Cara Berjalannya

Percaya ga’ percaya…

Tips dari Kanjeng Pengeran Harya Tjakraningkrat dari buku bertajuk “Bethaljemur Addamakna”. Menurutnya setiap gerakan wanita ketika berjalan, melambangkan keperibadiannya.

Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.

read more…

——————————————————————————————–

Untuk apa??

buat apa pacaran?
ketemu di sma, saling cinta, saling sayang, saling ngerti, berjanji sehidup semati, nanti kalo dah cukup umur menikah…

so sweet ya?..

read more…

——————————————————————————————–

Rahasia mendekati merayu cewek/wanita/perempuan/perawan

Tips ringan (1)

Hehehe, judulnya dibuat seperti itu coz dari statistic google orang nyangkut di blog gw yak karena kata-kata judul di atas. Weit, jangan kemana-mana, isi dari tulisan gw sekitar judul diatas ko. Jadi lo kaga nyesel dah. Yupz, ada 1 pasti ada 2,3 dst. Ya itu yang gw harapin agar lo pada-pada bisa tuh mempunyai suatu usaha kearah kaum hawa. Yang gw bicarain kaum hawa yang normal dan bae ya.

read more…

——————————————————————————————–

Arti dari Jari-jari tangan??

1. Jari Jempol

Jari ini adalah yang paling dekat dengan anda, ketika anda sedang melipat tangan dan berdoa.

Jadi mulailah berdoa bagi orang-orang yang paling akrab dan dekat dengan anda…

read more…

——————————————————————————————–

7 Cara Atasi Rasa Malu

Orang-orang dengan sifat pemalu secara naluri menyimpan kesadaran kalau diri mereka terlewatkan dari orang lain. Sifat pemalu biasanya membuat seseorang kehilangan kesempatan, kurang mendapat kesenangan dan terkucil dari hubungan sosial.

Sifat pemalu dapat membawa banyak kerugian….

read more…

——————————————————————————————–

Cara mendekati wanita

Hahaha… gw dapat saran lagi nih dari cewe-cewe yang cerita banyak ma gw. Lo kayanya mesti ngikutin nih saran dari gw, jadi artikel ini penting buat para pejantan. Banyak cowo yg merasa sulit untuk deket sama cewe, merasa sulit untuk bisa dimengerti seorang cewe. sebenarnya gampang kok kalo mau jadi cowo yg disukai cewe. untuk jadi cowo yg disukai cewe, mengertilah apa2 yg disukai cewe, dengan begitu, cewe2 akan merasa ….

read more…

——————————————————————————————–

Pegang tangan cewe…

Cuy, gw punya beberapa tips nih buat bisa megang tangan cewe, He..he..he

1. Coba deh lo meramal cewe, lewat garis tangan, kan pasti terpaksa ngeliat telapak tangan tuh cewe, nah pas ngurutin garis tangan kan pasti megang tuh, hehehe. Tips ngeramal dari gw ya lewat jari manis aj (ada di artikel Jari manis pada blog ini) atao lihat jumlah garis yang tebal di samping telapak tangan, bila ganjil agak suram tapi genap nasibnya bagus (nasib apaan ke, kan lo kreatif, ngarang aj kali..

read more…

——————————————————————————————–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: