Daftar Calon Presiden Indonesia 2009

Inilah daftar para tokoh yang siap menjadi capres Indonesia 2009-2014:

  1. Susilo Bambang Yudhoyono: “Setelah mendekati pemilu tahun 2009, saya mempertimbangkan untuk maju kembali, Insya Allah, saya akan mencalonkan kembali sebagai capres tahun 2009,”
  2. Jusuf Kalla
  3. Megawati: ”Saya menerima pencalonan diri saya sebagai presiden dari PDI Perjuangan untuk maju dalam pemilihan presiden 2009 mendatang,”
  4. Sutiyoso: …. Penegasan Bang Yos–sapaan akrab Sutiyoso–itu dikemukakan saat dihibungi Warta Kota, Jumat (28/9) malam, menanggapi tawaran Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi Capres. Bahkan, Bang Yos mengaku, sudah ada belasan partai politik (parpol) yang menyatakan akan mencalonkan dirinya sebagai Capres. ….
  5. Sri Sultan Hamengkubuwono X: “Dan dengan niat yang tulus, saya menyatakan siap maju menjadi calon presiden dalam Pemilu 2009,”
  6. Yusril Ihza Mahendra: “Saya berharap maju melalui PBB, dan untuk itu PBB harus mempunyai suara yang cukup untuk mencalonkan dirinya sebagai presiden,”
  7. Amien Rais: “Kemarin Serikat Pekerja PLN Surabaya mendukung saya sebagai capres. Nah kalau masih ada banyak lagi Serikat Pekerja di seluruh Indonesia dan diikuti PAN mendukung saya sebagai capres, ya saya akan segera mendeklarasikan diri,”
  8. Hidayat Nur Wahid: “Saya siap jika itu merupakan keputusan Majelis Syuro, tapi kan belum diputuskan,”
  9. Akbar Tanjung: “Saya siap mencalonkan diri menjadi presiden, namun mengenai partai yang mengusung saya belum bisa pastikan, apakah melalui kendaraan Partai Golkar atau beberapa partai lainnya yang sudah `meminang` saya,”
  10. Gus Dur: “Saya siap kalau saya diperintahkan oleh ke lima orang tua yang dulu pernah minta saya jadi presiden,”
  11. Sutrisno Bachir: ”Banyak yang menyarankan agar saya mencari pasangan tokoh Sunda (untuk pilpres 2009). Dia harus punya latar belakang akademis bagus,”
  12. Prabowo: “Kalau Gerindra memenuhi syarat untuk mencalonkan seseorang dan saya yang dibutuhkan sebagai capres, saya siap memberi jiwa raga untuk negeri,”
  13. Wiranto: “O ya, sejak dari awal sudah saya katakan berkali-kali soal pencalonan ini,”
  14. Din Syamsuddin: “Saya kira sudah sering saya katakan kalau sekedar menjawab siap, maka saya sebagai pemimpin ormas besar seperti Muhammadiyah harus menyatakan siap. Insyaallah,”
  15. Iwan Fals “Legenda Musik”
  16. Kaka SLANK “Pelopor negara SLANK”
  17. Chris John “Juara Dunia Tinju”
  18. Prof. Yohanes Surya “Juara Dunia Olimpiade Fisika”
  19. Deddy Mizwar “Artis kebanggaan Indonesia”
  20. S’to “Hacker kebanggaan Indonesia”
  21. qtop.wordpress.com “Salah satu blog paling BEBASS di dunia”
  22. Teserah siapa saja!!!!

Rasanya sangat sulit memilih satu yang terbaik dari 23 calon diatas untuk menjadi presiden Indonesia selanjutnya.. Huhhh,, bingung,, bener bener suatu dilema,,, jadi siapa menurut anda yang pantas??

cheers,,

_c’q_

3 Responses

  1. saking terlalu banyaknya bakal calon presiden indonesia,,,, jadi bingung,,, tapi belum tentu semuanya mampu dan bisa menyelesaikan segala persoalan di negeri ini kan>

  2. no 23 dunk.. kikiki.. ntar angkat gw jadi menteri kewanitaan ya!! Wuhehuheue,,,

  3. Setuju mas,, apalagi deddy mizwar,, apakah dia akan mampu?? bila dia telah memangku jabatan presiden, perlu diingat dia akan membawahi panglima TNI, para jendral,, penguasa-penguasa negeri Indonesia.. perlu dipikirkan lagi tuh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: