Ngilu, Perih di hati untuk kesekian kalinya

Sekedar Curhat

_16.07.07. 23.30_

 

Ya dari judul di atas dapat terlihat perasaan seseorang untuk kesekian kalinya. Sebenarnya itu perasaan yang ada di kepala dan hati gw waktu ngeliat pertandingan sepakbola Indonesia melawan Arab Saudi. Di waktu gw sangat serius menontonnya di TV dengan volume suara TV yang besar dan terbawa suasana stadion Bung Karno hingga di waktu akhir malah Indonesia Kalah di Injury Time.

Sialnya, pikir gw, persis ini yang terjadi berulang kali pada gw di setiap gw lagi benar-benar serius dan yakin pada sesuatu. Ngilu, Perih di hati, itu yang gw rasain berulang kali yang pada sebulan ini gw rasain dua kali yaitu pada saat ngeliat IP semester gw yang jelek (padahal gw sangat yakin mendapat IP yang bagus di saat teman-teman gw sedang banyak yang mendapat keberuntungan nilai-nilai bagus) dan pada saat Indonesia kalah dari Arab Saudi (padahal gw sangat yakin Indonesia minimal seri). Sungguh gw gak percaya akan hasilnya, itulah yang ada di pikiran gw. Bagaimana tidak, Indonesia bermain lebih bagus daripada Arab Saudi (ya kaan??)

Malah Arab sepertinya dibantu oleh wasit yang selalu memberikan foul pada pemain Indonesia seperti memberi banyak kartu kuning yang tidak layak untuk diberikan!! Ya gw langsung menelepon temen-temen gw untuk nonton Indonesia vs Korsel di stadion Bung Karno hari rabu kalo perlu beli tiket dari calo aja. Soalnya gw bakal menyiapkan suara gw untuk mendukung MERAH PUTIH dengan semua semangat yang gw miliki. O God, please help My Team, My Indonesia, please God.

Sori-sori gw nyebut-nyebut IP, gw mang bukan orang pinter tapi gw merasa nasib gw selalu begitu semenjak kecil yaitu selalu di ujung tanduk (dapat dilihat dari profil gw). Ini gw permasalahkan karena gw lagi yakin ama sesuatu yang sudah gw rencanakan dan yakin akan sukses yaitu gw lagi pingin nembak cewe. Gw bener-bener tertarik ma nih cewe, kali ini gw tertarik ma hati ‘n kebiasaannya berbeda dengan yang sudah-sudah (mungkin ini yang namanya …). Ya itu masalahnya (jarang-jarangnya gw ngungkapin sesuatu sepolos ini), gw takut gw bakal mendapatkan hasil yang jelek sesuai tradisi kehidupan gw. Memang masih lama waktu rencananya, tapi gw bener-bener takut (perasaan yang lama tidak gw rasakan semenjak 1 SMU). Taulah, paling-paling gw cuma harus lebih mempersiapkan perasaan kalo gw bakal gagal dan harus lebih memegang janji tentang prinsip gw yaitu “Q-TOP bisa sedih tapi tidak menangis”……

Leave a Reply

