Cara mendekati wanita

Cara mendekati wanita

Hahaha… gw dapat saran lagi nih dari cewe-cewe yang cerita banyak ma gw. Lo kayanya mesti ngikutin nih saran dari gw, jadi artikel ini penting buat para pejantan. Banyak cowo yg merasa sulit untuk deket sama cewe, merasa sulit untuk bisa dimengerti seorang cewe. sebenarnya gampang kok kalo mau jadi cowo yg disukai cewe. untuk jadi cowo yg disukai cewe, mengertilah apa2 yg disukai cewe, dengan begitu, cewe2 akan merasa sejalan dengan pikiranmu, dan kemudian dia cenderung akan suka dan deket dengan kamu. Intinya sentuhlah dia tepat di hatinya, gampang kan, ni tipsnya:

1. Penampilan, Nih benar-benar penting. Rapih dulu, lihat situasi, lalu sesuaikan dengan lingkungan? misalnya, kalo kamu di kantor, ya pake baju kantor, jgn pake sarung. kalo kamu di kolam renang ya pake baju renang, jgn pake overall. ngerti kan?

2. Tersenyumlah yang manis ke setiap temen cewe yg kamu kenal. jgn terlalu lebar, secukupnya aja, tunjukkan kamu friendly dan siap untuk menyapa.

3. Dengarkan kalo cewe lagi ngomong sama kamu. Fokus, jgn buat dia sedih, jgn sambil denger radio, atau apalagi nonton tivi. lebih ancur lagi kalo kamu ndengerin cewe sambil ngosek wc, wah ya mana ada cewe yg suka dan mau ngobrol ama kamu…


4. pandang lah ke muka/mata si cewe, jgn ke bagian tubuh yg lainnya (kalo ngga ketahuan ya bagus), kan masa lagi ngobrol matanya ke arah situ2 mulu…bisa2 kena gampar lo… Kalo bisa cara melihat ke muka si cewe rada-rada kagum ma omongannya, hihihi luruh deh tuh cewe.


5. Kalo ngobrol yang rame aje. Jangan takut ntar disangka cerewet ma tuh cewe. Temen gw yang cewe ngomong sendiri ma gw (ketahuan kan). Yang ini bener-bener bisa asal lo jangan keterlaluan cara ngomongnya, santai, rada-rada lucu tapi rada-rada sopan juga. OK!!!

6. Gandeng tangannya waktu sedang jalan berdua. Tuh cewe bakal ngerasa disayang banget ma lo waktu lo gandeng tangannya dengan lembut

7. Jangan lupa rangkul juga pundaknya. Yang ada diperasaan cewe tuh, ya waktu lo rangkul pundaknya dia merasa dilindungi ma lo (Serius gw). Cewek mana juga yang ngga suka dilindungi ma cowo??

8, Jangan coba-coba bilang manja ma cewe palagi merayu cewe dengan gombal. Katanya, cewe paling ilfil kalo lo bilang dia seperti itu.

9. Yg lain pikir sendiri ah, kalo ada yang kurang tambahin y, biar gw juga nambah ilmunya, OK…

~There’s quality in my Heart~ CHE-Q

Download: Trik deketin

Look articles that related on page Sex Relation

Lihat artikel yang berhubungan pada halaman Sex Relation

8 Responses

  1. mari bercinta denganku !!

  2. Wah .. bagus jg.. tp bos gw orang nya pesimis nih.. n gw orang nya grogian.. gemana caranya ngilangin skap negatif gw ni?

  3. buat cableh,, selalu berpikir positif,, dan inget cewe tuh banyak dan gampang dikejar!!! (girls, plis no offense)

  4. khusus buat cableh saya puya trik but ngilangin skap negatif kmu…….?
    1,kmu harus rajin masak
    2.kmu harus rajin2 mandi
    3.kmu harus rajin2 onani waktu mandi
    4.slmat mencoba

  5. thxx,,mga tips dri anda,,bsa berhasil

  6. @ iin: He’eh.. moga2 berhasil,, sudah dipraktekkin dan dibuktikan dan berhasil… semoga berhasil yahh… Mohon konfirmasi dan komentarnya ya buat posting ini.. Thanks..

  7. kyak’x cra2 i2 trlalu agresif u/ pendekatan pertama?

  8. eag n!e g4n w uga bRn!e tv rgU gmn3 eAg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: